Resmi Meluncur, Ini Harga Resmi Galaxy Note 20 Series di Indonesia

banner 120x600
banner 468x60


Peluncuran generasi terbaru Galaxy Note series telah selesai dilaksanakan. Lewat sebuah acara bertajuk Unpacked yang disiarkan langsung dari Korea Selatan, Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Keduanya akan menjadi salah satu seri ponsel flagship Samsung untuk tahun ini. Lalu berapa harga Galaxy Note 20?

Menurut laporan yang beredar, tidak butuh waktu lama untuk Samsung membuka keran pre-order dari dua jagoannya tersebut. Di Indonesia sendiri, Samsung diketahui  sudah membuka keran pre-order per hari ini (6 Agustus) – hingga tanggal 19 Agustus mendatang.

Resmi Meluncur, Ini Harga Resmi Galaxy Note 20 Series di Indonesia

Untuk harga Galaxy Note 20 series sendiri, Samsung membedakannya berdasarkan varian penyimpanan yang tersedia. Untuk Galaxy Note 20, hanya tersedia satu varian penyimpanan dengan 8GB RAM dan 256GB ROM. Sementara untuk harganya, model ini dibanderol dengan harga Rp 14.499.000.

Selanjutnya seri Galaxy Note 20 Ultra, model ini hadir dengan dua varian penyimpanan. Yang pertama adalah varian RAM 8GB dan ROM 256GB, varian ini ditawarkan dengan harga RP 17.999.000. Berlanjut ke varian RAM 8GB dengan ROM 512GB, varian ini memiliki harga Rp 19.999.000.

Pre-order Galaxy Note 20 series dapat dilakukan melalui situs resmi Galaxy Launch Pack. Ada bonus menarik bagi kalian yang mengikuti program pre-order ini. Untuk pembeli Galaxy Note 20, kalian akan mendapat vocer untuk menebus Galaxy Buds Plus, dan bagi pembeli Galaxy Note 20 Ultra kalian akan mendapat voucer untuk Galaxy Buds Live.

Selain dapat melakukan pre-order dari halaman resmi Samsung, kalian juga dapat melakukan pemesanan lewat beberapa situs ecommerce rekanan Samsung seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan JD.id.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.