Pengguna OnePlus Bakal Bisa Main PUBG Dengan Tampilan 90 FPS

banner 120x600
banner 468x60


Setelah sukses menjalin kerja sama dengan Epic Games untuk menghadirkan tampilan 90 FPS pada game Fortnite. OnePlus kembali menjalin kerja sama dengan Tencent untuk menghadirkan tampilan serupa pada game populer PUBG. Nantinya, pengguna perangkat OnePlus akan dapat merasakan tampilan 90 FPS pada game bergenre battle royal tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, fitur tersebut nantinya hanya akan tersedia secara eksklusif untuk perangkat OnePlus 7 Pro, OnePus 7T, dan OnePlus 8 series yang mana memiliki dukungan refresh rate layar 90Hz. Dukungan fitur tersebut akan tersedia mulai tanggal 6 Agustus hingga 6 September mendatang. Anehnya, OnePlus Nord malah tidak termasuk perangkat yang kebagian fitur terbaru ini. Padahal secara spesifikasi, ponsel terbaru OnePlus tersebut dibekali layar dengan refresh rate 90Hz.

OnePlus mengatakan fitur eksklusif tersebut akan tersedia bagi pengguna di seluruh dunia, tidak termasuk bagi pengguna di wilayah Jepang, Cina, dan Korea.

Tampilan 90 FPS disebut sangat membantu ketika pemain tengah melakukan panning, menggunakan scope, berlari, atau sekedar mengintai lawan dari kejauhan. Hal tersebut membuat pemain dengan tampilan ini lebih diunggulkan dibanding pemain lain dengan tampilan gambar dengan kualitas lebih rendah.

Wah menarik ya, sudah ada yang mencoba fitur eksklusif PUBG ini? Bagikan pengalaman kalian di komentar dong.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.