Cara Melihat NameTag Sendiri Termudah dan Desain Keren

banner 120x600
banner 468x60


Cara Melihat NameTag Sendiri – Fitur ‘Nametag’ untuk membantu pengguna menambahkan teman pada akun media sosial yang digunakan.

‘Nametag’ sendiri adalah kartu identitas dari lo yang lo gunakan di dunia maya, yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan profil Instagram dari orang lain dengan memindai.

Tidak seperti dengan kode QR atau yang unik lainnya, ‘Nametag’ dibuat unik untuk setiap akun dan dapat disesuaikan untuk selera masing-masing pengguna.

Tentang Name Tag

Tentang Name Tag

Untuk mencoba ‘Nametag’, buka saja Profil Instagram, Tekan pada ikon tiga baris atau hamburger di kanan atas layar, dan pilih “Nametag”.

Kemudian lo dapat membuat personalisasi bahwa lo ingin berbagi.

Lo bisa jadikan tag-lo nama dengan mengetuk dimana saja atau menekan tombol di bagian atas layar untuk mencoba seleksi desain latar belakang yang tersedia.

Seperti Instagram warna, emoji atau selfie dengan stiker yang berbeda.

Keuntungan lain dari fitur ini juga memungkinkan lo untuk berbagi tag nama dan ramah kepada orang lain melalui platform obrolan dan platform lain.

Seperti Facebook dan app dengan mengklik pada ikon panah atau berbagi nama tag di sudut kanan halaman.

Memahami Fitur Name-Tag Instagram

Memahami Fitur Name-Tag Instagram

Nametag adalah fitur yang sebenarnya popularisasi dengan instagram dalam bentuk “instagram QR kode” yang akhirnya meniru konsep milik Instagram Dengan Nama “Nametag”.

Nametag adalah fitur instagram dalam bentuk kartu identitas dari memfasilitasi virtual seseorang dalam menemukan orang lain untuk menjadi pengikut dengan memindai lo.

Nah, nametag dapat diubah seperti yang lo inginkan. Lo bisa mengubah warna latar belakang, Tambahkan emoji, stiker dan selfie yang bisa lo atur sendiri.

Bagaimana Menggunakan Nametag Untuk Fitur Bisnis

Secara tidak langsung, label nama dapat digunakan untuk mengiklankan bisnis lo. Instagram juga memungkinkan lo untuk berbagi akun pada beberapa platform seperti Facebook, Twitter dan lainnya.

Yang lo miliki dengan mudah sehingga lo dapat menarik banyak pelanggan potensial. Lo bisa mendapatkan follower lebih cepat dan cepat.

Orang lain atau pelanggan potensial lo juga tidak perlu repot-repot memasuki nama akun lo, yang mungkin sedikit sulit untuk menemukan. Mereka hidup hanya memindai lo Nametag rekening bisnis.

Selain itu, jika lo memiliki perusahaan dengan produk fisik, lo juga dapat menempatkan tag nama pada produk yang lo suka.

Seperti, misalnya, dalam label-bermerek produk untuk lo. Jadi jika pelanggan lo ingin produk yang mereka inginkan kembali, mereka hanya hidup scan Nametag akun mereka, mudah menemukannya.

Name tag Instagram ini sangat mudah digunakan. Fitur its tidak hanya memungkinkan lo untuk menemukan account seseorang dan melacak kursus mereka.

Tetapi juga memiliki dampak yang sangat besar pada peluang bisnis buat, jika lo bisa mengambil keuntungan dari itu.

Dengan tanda pengenal, lo bisa mencari lebih banyak orang yang mengikuti akun bisnis lo. Selain itu, lo juga dapat memasukkan tag nama ke berbagai produk jika secara fisik menjualnya.

Sehingga lebih mudah bagi pelanggan untuk menemukan lo dan menghubungi lo jika ia ingin membeli atau memesannya lagi.

Cara Mudah Membuat Nametag Sendiri Di Instagram

Nametag fitur memungkinkan lo untuk mengikuti orang lain yang lo inginkan, tetapi tidak harus rumit untuk memasukkan nama akun seseorang yang lo ingin mengikutinya.

Karena lo baru saja memindai tag nama seseorang yang ingin lo ikuti dan secara otomatis akan menampilkan nama akun dan profil tag nama yang lo pindai sebelumnya.

Jadi lo tidak perlu rumit untuk menemukan profil seseorang satu per satu. Setelah membuat lo bisa tahu Cara Melihat NameTag Sendiri.

Yang menguntungkan sebagai berita baiknya adalah bahwa lo dapat berbagi hari dengan orang lain melalui platform yang berbeda.

Seperti apa yang terjadi, di Facebook, Twitter, pesan-pesan, atau bahkan melalui kronologi Instagram yang lo miliki.

Gue akan menjelaskan langkah-langkah untuk menggunakan nametag sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, tentu saja, lo harus masuk ke akun instagram lo
  2. Jika lo sudah log masuk, pergi ke menu profil dengan memilih Gambar Ikon Orang pada sisi kanan bawah atau seperti pada gambar yang gue suka tanda panah.
  3. Setelah lo masuk ke menu Profil, pilih ikon bergaris tiga di sebelah kanan atas, atau pada gambar gue berputar.
  4. Kemudian tampilan akan muncul sekitar seperti dalam gambar. Kemudian lo dapat memilih “tag nama” untuk menggunakan tag nama.
  5. Setelah nama “Label” lo telah memilih, tampilan akan ditampilkan sebagai dalam gambar. Lo dapat memilih” Color ” untuk mengubah tampilan latar belakang warna nametag yang lo suka.
    Setelah mengklik pada” Color”, lo dapat dengan mudah menggesek ke kiri untuk memilih warna latar belakang tampilan.
  6. Selain itu, Lo dapat mengubah penampilan warna, LO juga dapat mengubah penampilan latar belakang yang LO suka dengan emoji, dengan cara lo memilih “warna”.
    Lalu tampilan emoji akan muncul sesuai dengan keinginan lo, menyentuh gambar ke salah satu emoji, maka secara otomatis akan muncul pilihan besar emoji yang dapat digunakan.
  7. Lo juga dapat mengubah penampilan tag nama dengan foto atau selfie wajah. Pilih “emoji”atau dilingkari.
    Jika lo telah mengambil foto, tampilan akan muncul seperti dalam gambar. Karena gue tidak ingin foto selfie, dan foto selfie, gue menutup tutup penutupnya, dan kemudian muncul sebagai latar belakang.
    Di sini lo juga dapat mengubah bentuk frame lo. Dengan cara yang sama, swipe hidup kiri dan pilih sesuka lo.
  8. Jika penampilan nametag latar belakang lo baik-baik saja, menurut selera lo, maka lo dapat berbagi Nametag kepada orang lain melalui platform yang berbeda yang tersedia.
    Untuk berbagi, lo hanya perlu memilih ikon di sudut kanan atas atau dalam gambar.
    Kemudian iklan akan muncul dengan berbeda pilihan platform yang tersedia. Lo hanya memilih salah satu platform untuk lo nametag untuk berbagi kepada banyak orang/teman.
  9. Bila lo sudah memiliki tag nama yang ingin lo ikuti, lo dapat memilih “Pindai nama label” atau seperti yang dilingkari.
    Kemudian tunjukkan tanda nama seseorang yang sudah lo miliki. Tunggu sebentar. Secara otomatis akan muncul seperti dalam gambar.

Karena gue mencoba untuk memindai tag nama yang gue sendiri, terlihat seperti ini. Lo hanya perlu memilih “profil tampilan” untuk melihat akun profil.

Yang terakhir dipindai dan hanya memilih “ikuti” atau “follow”.

Baca Juga : Cara Mengunggah Video ke IGTV

Nametag Untuk Fitur Bisnis

Secara tidak langsung, label nama dapat digunakan untuk mengiklankan bisnis lo. Instagram memungkinkan lo untuk berbagi akun lo pada beberapa platform seperti Facebook dan twiter.

Instagram yang lo miliki dengan mudah sehingga lo dapat menarik banyak pelanggan potensial.

Lo bisa mendapatkan follower lebih cepat dan cepat. Orang lain atau pelanggan potensial lo juga tidak perlu repot-repot memasuki nama akun lo, yang mungkin sedikit sulit untuk menemukan.

Lo hanya akan memindai Nametag lo pada akun bisnis. Sekian pembahasan mengenai Cara Melihat NameTag Sendiri.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.