Berita  

Aduh, Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram dalam Sehari

banner 120x600
banner 468x60


P-Media – Deddy Corbuzier kembali melahirkan sorotan pasal menyuguhkan konten diskusi berlebih Ragil Mahardika karena grup sesama jenisnya, Fred.

Deddy mendatangkan keduanya dalam kalender podcast miliknya di akun Youtube juga berbilang harikemudian maka berlebih inti ‘Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah bolak-balik Jerman Ragil karena Fred’.

Trending: Nikita Mirzani Cari Ustaz yang Bisa Bahasa Inggris bakal Memualafkan Pacar

Sejumlah warganet menjelang figur itu figur yang patut ditayangkan di Indonesia yang memegang norma-norma karena santun yang mendalam berlebih pedoman ketimuran.

Deddy Corbuzier Dikritik Felix Siauw

Dalam akun ajang instagram pribadinya, Deddy singularindividual anggal podcast doski waktu mewawancarai duet grup gay berpangkat.

“Bisa gak hamba benar GAY… Disini lihat makapalkisah alasan di bumi ini kikuk celah.. Suka antbukan caksenang.. Setuju atau antbukan.. They are here…. @ragilmahardika,” tulis Deddy Corbuzier.

Akibat unggahannya itu, beberapa warganet lestari karena mengadilimengecam unggahan Deddy dalam podcast pribadinya itu.

Trending: Celine Evangelista Ngaku Trauma Berhubungan berlebih Berondong

Salah satunya adalah Ustaz Felix Siauw. Melihat Deddy Corbuzier yang langsung membalah gay, Felix Siauw gabir pada buat membolehkan selaku toleran.

“Di periode kemaksiatan dianggap alamiah, dianggap hati-hati minded, dianggap permisif, dianggap mutakhir, wajibperlu terpendam yang qadim berpegang juga basis yang autentik karena bahari,” tulis Felix Siauw juga Minggu (8/5/2022).

9 Juta Followers Hilang

Aduh, Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Followers di Instagram dalam Sehari
Foto: P-Media – YouTube/@deddycorbuzier

Kini follower Deddy Corbuzier di Instagram yang sebelumnya berjumlah 20 juta ambruk 8 juta follower,

Akibat video yang menyuguhkan diskusi doski berlebih duet grup gay berpangkat karena waktu ini follower Deddy berlebih 11,1 juta.

Trending: Bakal Berkarier di Indonesia, Apakah Miyabi Lanjut Buat Video Dewasa?

Bahkan mendarat Selasa (10/5/2022) ini, petus ‘UnsubscribePodcastCorbuzier’ danjika berumahdi statusiklim hulu jadwal Trending Topic Twitter Indonesia.

Di harus terpendam 21.246 tweets yang merembukkan Deddy bakal video berpangkat pasal dikhawatirkan ingin menohok klub Indonesia yang faktual menolak refraksi seksualitas.*



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.