by

Luka Parah, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Dunia

-SOSOK-110 views

Jakarta, Radar Seni – Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly alias Chacha Trio Macan meninggal dunia akibat kecelakaan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (4/1/2021) sore kemarin.

“Iya, benar meninggal,” kata manajer Chacha Sherly, Chorus Okky, Selasa (5/1/2021).

Chorus mengaku masih mengurs kepulangan jenazah Chacha sehingga belum bisa banyak berkomentar, ditambah dia sangat terpukul atas kepergian pedangdut tersebut.

“Lagi koordinasi dulu,” katanya.

Sebelumnya, Chacha terlibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428. Kejadian bermula Ketika sebuah truk boks terguling hingga mengejutkan banyak pengendara lain di belakangnya, termasuk empat kendaraan yang bertubrukan secara beruntun.

Di saat itulah, pengendara kendaraan yang ditumpangi Chaca yang berada di empat kendaraan tadi membuang setir ke arah kanan guna menghindari tabrakan dengan empat kendaraan di depannya. Namun naas, dari arah berlawanan muncul bis yang melaju kencang. Adu banteng pun tak terhindarkan.

“Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol (tubrukan beruntun). Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” jelas Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo.

“Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,” sambung Adiel.

Chacha yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke RSUD Unggaran, namun setelah mendapatkan perawatan medis, nyawanya tidak tertolong.

Penumpang lain yang bersama Chacha dalam kendaraan tersebut mengalami luka ringan. Belum diketahui di saat kejadian siapa yang mengendarai mobil. (eri)

silahkah klik: https://shopee.co.id/bakul_herbal99

silahkan klik: https://www.tokopedia.com/wahdah

silahkan klik: https://www.lazada.co.id/shop/bakul-herbal-99/

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

silahkan klik: https://www.radarherbal.com/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed