by

Sekuel Film Laris COMING TO AMERICA Dirilis 5 Maret 2021

-Film-365 views

Jakarta, Radar Seni – Generasi yang tumbuh di dekade 1980-an tentu masih ingat film berjudul COMING TO AMERICA yang  dibintangi Eddie Murphy dan Arsenio Hall. Film tersebut menduduki posisi ketiga Box Office tahun 1988 dengan keuntungan sekitar Rp1,7 triliun yang pada saat itu sudah terbilang sangat tinggi nilainya.

Berangkat dari kesuksesan lama yang sudah mereka capai, membuat para pembuat dari film ini ingin kembali meraih pencapaian tersebut dengan membuat sekuelnya yang berjudul COMING 2 AMERICA yang akan tayang secara perdana di Amazon Prime pada 5 Maret 2021.

Pada sekuel yang kedua ini Eddie Murphy melanjutkan perannya sebagai pangeran Akeem Joffer dari Zamunda, sebuah negara fiktif di Afrika. Jika pada film pertama diceritakan bahwa Akeem pergi ke New York untuk mencari cintanya, kali ini dia bersama Semmi (Arsenio Hall) akan mencari anak dari Akeem.

Film mengambil latar saat Akeem sedang bersiap untuk menjadi raja. Tiba-tiba dia mengetahui bahwa dirinya memiliki seorang putra bernama Lavelle (Jermaine Fowler).  Maka dari itu ia bertekad untuk mencari anaknya, bersama dengan rekannya, Semmi. Mereka pun memulai sebuah petualangan kocak hingga mengharukan di kota New York.

Lavelle merupakan anak hasil hubungan antara Akeem dengan seorang wanita bernama Queens (Leslie Jones). Seperti diketahui, dalam Coming To America produksi 1988, Akeem sempat keluar masuk bar untuk mencari calon istri. Di sinilah benang cerita dimulai, dimana Akeem ternyata sempat ‘bikin anak’ dengan Queens.

Pemeran film pertama seperti Shari Headley, Paul Bates, John Amos, dan James Earl Jones juga dikabarkan akan kembali memerankan karakter yang sama di film tersebut. Tidak hanya para artis yang kembali bekerjasama di film ini , para pembuat film juga kembali bergabung di sekuel kedua COMING 2 AMERICA. Penulis naskah Kenya Barris dipercaya kembali untuk menulis ulang kisah film ini bersama dengan Barry Balustein dan David Sheffiel juga akan terlibat dalam penulisan skenario.

“Setelah beberapa tahun penantian, saya dengan bangga mengatakan film COMING TO AMERICA 2 secara resmi akan diproduksi. (Untuk itu), kami telah membentuk sebuah tim yang hebat, dipimpin oleh Craig Brewer, yang melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam DOLEMITE IS MY NAME dan saya akan menatap ke depan untuk membawa semua karakter kembali ke layar,” kata Murphy. (man)

Jangan lupa klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed