by

Gugudan Resmi Bubar

-Musik-71 views

Jakarta, Radar Seni – Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Gugudan mengumumkan bahwa grup kondang asal Korea Selatan resmi dibubarkan mulai hari ini, Kamis (31/12/2020).

“Halo. Ini Jellyfish Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan kepada Gugudan. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami terkait masa depan aktivitas grup gugudan,” tulis agensi tersebut.

“Gugudan, yang telah bekerja keras dan sangat dicintai sejak debut mereka, akan mengakhiri aktivitas grup resmi pada 31 Desember. Setelah serangkaian diskusi panjang serta mendalam antara agensi dan para artis, kami sepakat untuk mengakhiri kegiatan grup,” sambungnya.

Belum diketahui alasan pembubaran Gugudan, namun diduga karena pamor grup yang merosot sejak ditinggal salah satu personilnya, Hyeyeon pada 2018.

Gugudan memulai debut pada 2016 selama Sejeong dan Mina bersama IOI. Bersama dengan sesama trainee Produce 101 Kim Nayoung, ketiganya adalah tulang punggung dari girl grup baru beranggotakan sembilan orang ini. Gugudan secara resmi memulai debut pada 28 Juni 2016. (cia)

silahkan klik: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed