by

Produser Berharap Sekuel Horor Asih 2 Bisa Ramai Penonton

-Film-177 views

Jakarta, Radar Seni – Sekuel horor ASIH 2 mulai tayang di bioskop Kamis (24/12/2020) silam di sekitar 300 layar bioskop di tanah air. Jumlah tersebut tentu terbilang kecil lantaran masih banyak bioskop belum dibuka. Tak heran bila produser merasa khawatir dengan kemungkinan sedikitnya jumlah penonton.

Tapi produser berharap produk yang ditawarkan mampu membawa penonton kembali ke bioskop dan mengembalikan kepercayaan diri produser untuk merilis sebuah karya.

”Ini adalah film pertama yang akan rilis di bioskop. Jadi, kita sudah siap tempur dan akan rilis ‘Asih 2’ di bioskop seluruh Indonesia. Mungkin (penonton ramai) nggak di hari pertama, tapi bisa konsisten lewat word of mouth. Harapan saya ASIH 2 ini bisa mengembalikan kepercayaan diri semua produser untuk rilis film ke depannya,” kata Produser Asih 2, Manoj Punjabi, dikonfirmasi Minggu (27/12/2020).

ASIH 2 menjadi film Indonesia pertama yang diproduksi saat pandemi dan rilis saat pandemi pula. Horor besutan Rizal Mantovani ini berkisah tentang dokter bernama Sylvia (diperankan Marsha Timothy) yang mengangkat anak perempuan tanpa asal usul jelas selain diketahui tinggal di hutan belantara.

Namun, beberapa kejadian aneh dan mengerikan mulai meneror keluarga kecil mereka sejak itu. Saat anak tersebut mulai tinggal di rumah, Sylvia dan suaminya diteror oleh arwah wanita yang diketahui bernama Asih (diperankan Shareefa Dhaanish). (nto)

baca juga: http://www.buanawebsite.com/garam-mandi-aleya

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed