by

Electronic Dance Music Digelar Gratis 19-20 Desember, Ini Cara Daftarnya

-AGENDA-119 views

Jakarta, Radar Seni – Festival Electronic Dance Music (EDM), Djakarta Warehouse Project (DWP) 2020 bakal tetap hadir meski di tengah pandemi. Namun, kali ini DWP digelar dengan mengusung konsep virtual alias secara daring. Festival itu bakal diselenggarakan pada 19-20 Desember 2020 secara gratis!

“Untuk mengikuti acara secara virtual, publik hanya perlu melakukan pendaftaran secara online. Penonton bisa gabung di laman website Djakarta Warehouse Project kemudian mengikuti petunjuk yang tersedia,” ujar David Ferdian, Operational Manager dari Ismaya Live saat dikonfirmasi, Sabtu (5/12/2020).

Berikut cara bagi para penikmat EDM untuk mendaftar secara online di konser virtual DWP 2020:

  1.  Penonton melakukan registrasi di laman website www.djakartawarehouse.com.
  2.  Penonton akan diminta untuk mengisi biodata termasuk nomor identitas KTP (Kartu Tanda Penduduk). Prosedur ini sesuai dengan ketetapan dari pihak Ismaya yang hanya memperbolehkan penonton di atas 18 tahun.
  3. Penonton akan mendapatkan DWP Virtual Pass yang nantinya akan menjadi akses untuk bisa masuk dan menikmati rangkaian pertunjukan dari DWP Virtual 2020.

“Kalau untuk cara registrasi bisa masuk ke website djakartawarehouse.com, nanti ada dua section, Indonesia dan non-Indonesia, nanti yang Indonesia kami ada batas usia 18+, isi form registrasi lalu kita kirim kode booking, H-7 nanti kami kirim free pass link untuk nonton,” kata David.

Meski digelar secara virtual, penonton tetap akan disuguhkan dari para musisi dan DJ ternama dari dalam dan luar negeri. Mulai dari Martin Garrix, Vini Vici, Armin van Buuren, Ramengvrl, Hizkia, Ridwan G, Trillions, Devarra, Fun on A Weekend, Joyo, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.w, dan DJ Yasmin.

Sementara itu, untuk penampil internasional, pihak DWP telah mempersiapkan panggung khusus untuk merekam penampilan mereka sebelum ditayangkan secara langsung di gelaran DWP Virtual yakni dari Ibiza, Sydney, Bangkok dan China. (jar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed