by

4 Kawan Lama Rilis Single ‘Kawan’

-Musik-88 views

Jakarta, Radar Seni – Empat sahabat lama, Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus yang tergabung dalam grup musik NiTaTaDi merilis single bertajuk ‘Kawan’. Lagu ciptaan Ria Prawiro yang sebelumnya pernah dibawakan Vina Panduwinata itu dianggap cocok untuk menggambarkan perjalanan persahabat di antara mereka.

Empat penyanyi senior asal Bandung, Jawa Barat ini rupanya tak mau tenggelam diterjang arus pendatang baru. Mereka sepakat bernyanyi lagi lewat NiTaTaDi, setelah keempatnya reuni di sebuah kafe pada Juli 2020. Dengan persiapan 10 hari, NiTaTaDi berhasil menggelar pertunjukan pertama mereka pada 8 Agustus 2020 di Konser 7 Ruang DSS Music yang disiarkan secara langsung. Karena mendapatkan perhatian dan antusias dari penikmat musik tanah air, momentum itu semakin menguatkan NiTaTaDi untuk merilis ‘Kawanku’.

Untuk video musik “Kawan” telah rilis di kanal YouTube Geronimo Records pada 30 November 2020 pada pukul 16.00 WIB, sekaligus perilisan ke semua digital platform. NiTaTaDi berharap agar tembang “Kawan” ini bisa dinikmati oleh pendengar. (nto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed