by

Juliette Rilis Album Baru Januari 2021

-Musik-198 views

Jakarta, Radar Seni – Juliette yang digawangi Zoe, Ale Andri dan Sefri kembali meramaikan industri musik Indonesia setelah vakum. Band bentukan tahun 2004 ini berencana melempar album baru pada Januari 2021.

“Kami semangat dan kangen bermusik. Banyak support teman dan fans yang merindukan kami,” kata Ale Andri.

Di album ini nanti ada 10 lagu. Dua di antaranya lagu lama yang pernah dipopulerkan mendiang Chrisye dan milik Dewa 19, yaitu Andai Aku Bisa dan Pupus.

“Di album baru, kami juga duet sama beberapa penyanyi dan selebgram, menyesuaikan pasar sekarang biar bisa lebih gampang diterima,” katanya.

Sebagai pemanasan, mereka melepas single UGH yang dirilis lewat Galery Musik Indonesia (GMI Records).

Awalnya, lagu ini akan dirilis bulan April 2020 silam. Namun tertunda lama akibat munculnya pandemi Covid-19.

Semua jadwal manggung Juliette juga banyak yang dibatalkan. Waktu luang itu mereka manfaatkan untuk menambah lagu-lagu baru sehingga cukup untuk produksi 1 album.

“Pas sudah longgar, kami berproduksi kembali,” ujar Ale Andri.

Lagu UGH dibuat berdasarkan kisah cinta Zoe. Isinya tentang kekasih yang berkhianat tanpa sebab dan alasan yang pasti. Zoe yang merasa hatinya hancur dan tak tahu harus berbuat apa, akhirnya meluapkan perasaannya lewat UGH.

Dengan medium beat, serta balutan intro gitar yang terkesan catchy menjadikan UGH terdengar manis dengan sentuhan vintage-nya. (nto)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed