by

Elmatu Rilis Single Bukan Dia Untukku

-Musik-202 views

Jakarta, Radar Seni – Di penghujung November 2020, Elmatu kembali merilis single baru berjudul Bukan Dia Untukku.  Sebelumnya, solois ini sukses merilis single pertama berjudul Aku Yang Salah yang mendapatkan delapan juta pendengar di media sosial.

Lirik lagu Bukan Dia Untukku bercerita tentang kisah cinta yang kandas karena ada perbedaan keyakinan. Lagu berwarna balada ini diluncurkan oleh Holywings Record.

“Lagu ini adalah perjalanan kisahku dalam memperjuangkan perasaan dan cinta sejati,” kata Elmatu, saat dikonfirmasi, beberapa saat lalu.

Dia berharap singel terbarunya lebih mudah tersampaikan melalui video musik yang telah dirilis. “Saya berharap single Bukan Dia Untukku ini dapat lebih mudah sampai melalui music video,” kata Elmatu yang bernama lengkap Johanan Ariel Matulessy ini.

Sementara Co-Produser David Arianto menjelaskan, video musik Bukan Dia Untukku dibuat sedemikian rupa agar masyarakat bisa mendapatkan feel dari lagu itu.

“Semoga video musik itu dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia. Semoga videonya bisa dinikmati masyarakat Indonesia,” kata David. (jar)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed