by

Titisan Hadir di WeTV Tayang Serentak di 7 Negara

-Film-214 views

Jakarta, Radar Seni – Serial pendek WeTV Original-TITISAN mulai tayang 19 November, setiap hari Kamis pukul 18:00 WIB. Platform berbasis aplikasi dan website milik Tencent, WeTV dan juga iflix jadi media tayangnya.

“Adalah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat menyajikan konten hiburan yang dinikmati seluruh masyarakat. Terlebih, di saat seperti saat ini mengharuskan kita untuk menjaga jarak, WeTV dan iflix hadir untuk bisa dinikmati di mana pun dan kapanpun,” ujar Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Menurut Lesley, TITISAN merupakan perpaduan romance dan horror, sehingga dapat dinikmati pecinta horror, maupun bukan pecinta horror.

Menariknya, selain menonton konten, penonton bisa memberi komen bahkan berinteraksi dengan penonton lain selama menyaksikan serial ini.

“WeTV selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” ujarnya.

TITISAN dibintangi sederet artis muda berbakat, antara lain: Amanda Rawles, Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, Farel Akbar, Wulan Guritno dan disutradarai oleh Ginanti Rona akan tayang eksklusif di WeTV dan iflix serentak di 7 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Korea, Thailand, Philipina, dan India.

Sementara itu, Wulan Guritno berharap masyarakat bisa terhibur dengan kisah TITISAN. “Kemarin-kemarin yang mengatakan film Indonesia segitu-gitu saja, bisa ditengok series WeTV Original-TITISAN dan semoga bisa enjoy,” katanya. (cia)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed