by

Sinopsis The Uncanny Counter, Kisah Remaja Korea Pemburu Iblis

-Film-286 views

Jakarta, Radar Seni – Drama The Uncany Counter direncanakan memiliki 16 episode dan tayang perdana pada 28 November 2020 di saluran Tv Kabel OCN Korea Selatan. Drama ini didukung oleh beberapa aktor dan aktris yang bersinar seperti Jo byung Kyu, ia populer lewat drama Sky Castle, lalu ada Kim Se Jeong yang merupakan member Gududan dan juga bintang variety show Busted, dan aktor veteran Yoo Jon Sang yang membintangi drama “Gracefull Friends dan Live or Die“.

Serial yang disutradarai Yoo Seon Dong ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer berjudul sama karya dari Jang yi. Drama ini memiliki tema yang tidak biasa, karena akan mengisahkan sekumpulan orang yang berpofesi sebagai pemburu Iblis di sebuah kota metropolitan Seoul. Misteri dan fantasi berpadu membuatnya terasa berbeda jika dibandingkan dengan drama yang lainnya.

The Uncanny Counter menceritakan para pahlawan super yang dikenal sebagai Counter sedang menyamar sebagai karyawan di restoran bakmi untuk memburu roh jahat yang datang ke Bumi untuk mendapatkan kehidupan abadi. Para Counter memiliki bakat dan kekuatan masing-masing yang membuat mereka bisa bertahan bahkan berhadapan dengan roh-roh jahat tersebut.

So Moon (Cho Byeong-gyu) merupakan murid SMA dan menjadi anggota termuda Counter. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Di sisi lain, ia sempat terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang mencurigakan, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan, dan kaki kirinya pincang.

Anggota Counter Ga Mo Tak (Yu Jun Sang) juga pernah terlibat kecelakaan fatal hingga membuatnya hilang ingatan. Dulu, ia bekerja sebagai petugas kepolisian. Sebagai mentor So Moon, Mo Tak juga memiliki kekuatan fisik luar biasa. Sementara itu, Do Ha Na (Kim Se Jeong) bisa merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer.

Saat menyentuh seseorang, ia juga bisa membaca ingatan mereka. Selain itu, ada pula Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) yang bertugas sebagai penyembuh. Ketika di restoran, ia menyamar sebagai koki. Di dalam grup Counter, ada anggota paling tua bernama Choi Jang Mool (Ahn Suk-Hwan).

Selanjutnya ada Do Ha Na (dimainkan Kim Se Jeong) yang bisa merasakan kehadiran arwah jahat dari jarak ratusan kilometer. Ketika dia menyentuh seseorang, Ha Na bisa membaca memori mereka.

Yang terakhir ada karakter Chu Mae Ok (diperankan Yeom Hye Ran). Ia adalah si ketua geng yang selalu menyelamatkan anggotanya saat ada masalah. Ia memiliki kemampuan sempurna sebagai seorang ketua.

Kecerdasannya, kemampuan menyusun strategi yang baik dan kebaikan hatinya membuatnya seperti sosok ibu dalam tim. Dia juga satu-satunya anggota tim yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. (nda)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed