by

Ini Cara Nonton “Titisan” di WeTV

-Film-115 views

Jakarta, Radar Seni – Serial TITISAN mulai tayang 19 November silam, setiap hari Kamis pukul 18:00 WIB di Tencent, WeTV dan juga iflix. Dibintangi Amanda Rawles, Wulan Guritno, Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, dan Farel Akbar, serial Garapan sutradara Ginanti Rona ini tayang serentak di 7 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Korea, Thailand, Philipina, dan India. Lalu bagaimana cara menontonnya?

WeTV menyajikan berbagai serial dengan jadwal tayang yang sama secara global sehingga penonton di 7 negara tadi dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak.

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp.15.000/bulan untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang lebih murah dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #3 Top OTT. Sementara di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. (cia)

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed