by

Belum Dirilis, Album ENHYPEN Sudah Laku 300 Ribu Kopi

-Musik-33 views

Seoul, Radar Seni – Grup jebolan ajang I-Land, ENHYPEN, akan merilis album perdana pada 30 November 2020. Belum juga dirilis, album mini bertajuk Border: Day One sudah laku dipesan sebanyak 300 ribu keping.

Dilansir dari Soompi, Senin (23/11/2020), pre-order mini album ENHYPEN telah melampaui 300 ribu per 17 November, hanya 21 hari setelah order dibuka. Penjualan pre-order untuk album ini sudah dibuka sejak 28 Oktober dan tembus 150 ribu dalam dua hari pertama.

BELIFT Labs yang menaungi ENHYPEN mengatakan, beberapa teaser konsep telah dirilis, termasuk video yang menampilkan potongan sinematografi seperti sebuah film science fiction. Videonya disutradarai oleh Yong Seok Choi dari Lumpens, yang juga menyutradarai video musik untuk BTS, TXT, dan GFRIEND.

Teaser berjudul Trailer Debut 1: Choose-Chosen ini sudah dibagikan pada 22 Oktober 2020 tengah malam waktu Korea Selatan (KST) atau pada 21 Oktober pukul 22.00 waktu Indonesia Barat (WIB).

ENHYPEN beranggotakan Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki. Sedangkan BELIFT LAB adalah perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. (cia)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed