by

Chadwick Boseman Meninggal, Karakter T’Challa Tidak Muncul di Black Panther 2

-Musik-23 views

Los Angeles, Radar Seni – Marvel Studio memutuskan menghilangkan karakter T’Challa di film Black Panther 2 karena aktor pemerannya, Chadwick Aaron Boseman, telah meninggal karena sakit kanker. Menurut pihak Marvel, posisi Chadwick tak akan tergantikan, karenanya mereka tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk menampilkan sosok T’Challa.

“Hanya ada satu Chadwick. Raja kami, sayangnya telah meninggal dalam kehidupan nyata dan kamu meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami akan kembali ke sejarah dan apa yang kamu lakukan untuk menghormati kejadian yang tidak terduga ini,” ujar EVP Marvel Studio, Victoria Alonso, dilansir Comic Book, Minggu (22/11/20).

Chadwick, kata Victoria, tidak hanya sebatas keajaiban, melainkan telah mengangkat Marvel Studio dengan meninggalkan momennya dalam sejarah. Mereka akan melanjutkan sekuel Black Panther dengan hati-hati untuk menghormati Chadwick

Black Panther 2 telah dijadwalkan syuting pada Juli 2021 di Atlanta, Amerika Serikat. Ini adalah jadwal terbaru setelah sebelumnya Marvel Studios mengagendakan syuting pada Maret 2021.

Aktor asal Mexico, Tenoch Huerta, dipastikan akan berpartisipasi dalam Black Panther 2 sebagai tokoh antagonis. Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke dan Angela Bassett juga akan kembali bermain dalam sekuel Black Panther. (nto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed