by

Sherina Isi Suara dan Nyanyi di “Earwig and the Witch”

-Film-37 views

Jakarta, Radar Seni – Salah satu karakter dalam film animasi garapan Studio Ghibli terbaru “Earwig and the Witch” akan diisi suaranya oleh Sherina Munaf. Hal itu diumumkan sendiri oleh keponakan musisi legendaris Fariz RM itu di akun instagramnya.

“Segera hadir film animasi Studio Ghibli, ‘Earwig and the Witch’,” kata Sherina melalui laman Instagram pribadinya, juga lewat akun Twitter miliknya, @sherinasinna, sebagaimana dilihat redaksi, Minggu (15/11/2020).

“Earwig and the Witch” merupakan film animasi karya Goro Miyazaki yang diangkat dari buku karya Diana Wynne Jones dengan judul yang sama.

Kisahnya mengenai seorang anak bernama Earwig yang tinggal di panti asuhan sejak bayi. Suatu hari Earwig diadopsi oleh perempuan bernama Bella Yaga yang ternyata seorang penyihir keji sehingga Earwig harus mampu bertahan hidup.

Film tersebut diproduseri oleh Toshio Suzuki dan ceritanya ditulis oleh Hayao Miyazaki. Musiknya dikerjakan oleh Satoshi Takebe. “Earwig and the Witch” akan tayang pada 30 Desember 2020 di bioskop Jepang.

Selain menjadi dubber dalam animasi tersebut, Sherina juga akan menyanyikan sejumlah lagu. “Saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini dengan menyanyikan sejumlah lagu dan mengisi suara dari salah satu karakternya,” tuturnya. (cia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed