by

“Crazy Fast Indonesian” Gegerkan Pecinta Film Indonesia

-Film-52 views

Jakarta, Radar Seni – Sebuah film pendek bertajuk “Crazy Fast Indonesian” (CFI) garapan sutradara Charock, menggegerkan pecinta film tanah air. Sekitar 53 ribu orang telah menyaksikan film tersebut di instastory Charock_crk. Film ini disebut-sebut memiliki kelas sebagai film layar lebar.

Menurut Charock, CFI diselesaikan hanya dalam waktu  1 bulan, yakni 2 minggu pembuatan konsep, 1 minggu syuting, dan 1 minggu editing. Sedangkan terkait biaya ia mengakui masih mengunakan dana pribadinya.

“Dalam film ini saya mengangkat isu Indonesian Pride dan Karya Anak Bangsa, saya ingin film  “Crazy Fast Indonesian” ini dapat menjadi wadah untuk menunjukan pencapaian industri modifikasi di Indonesia,” ujar Charock dalam rilis yang diterima redaksi, Sabtu (14/11/2020).

Dia menjelaskan motivasinya menggarap film ini karena melihat genre otomotif, terutama terkait modifikasi mobil, belum tergarap maksimal di dunia perfilman Indonesia.

Dalam episode pertama CFI, dimunculkan sebuah mobil Porche Cayman yang telah dimodifikasi dengan Body Kit hasil karya modifikator-modifikator handal tanah air. Karya tersebut telah diluncurkan pada ajang Indonesia Modification Expo beberapa waktu lalu. Kini paket body kit tersebut telah resmi dijual secara global di seluruh dunia.

Film ini pun disuguhkan dengan alur cerita dan efek memukau, serta menghadirkan selebgram Steffy Zamora dan Elina Joerg. Juga tak ketinggalan sosok crazy rich Surabaya, yakni Melvin Tenggara.

“Akan ada kejutan menarik di episode 2 yang pastinya akan lebih seru dan tak terbayangkan, ditunggu saja ya kemunculannya,” tutup Charcok. (jar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed