by

Rapper Mo3 Tewas Ditembak

-Musik-51 views

Jakarta, Radar Seni – Rapper Melvin Noble (28) yang lebih dikenal dengan nama Mo3 tewas ditembak pria tak dikenal (OTK) di jalan tol di Dallas, Texas, pada Rabu (11/11/2020) kemarin.

Sebelum ditembak, Mo3 sedang berkendara di jalan tol menuju arah Clarendon, tapi laju  mobilnya dihadang, dan seorang lelaki kulit hitam sambil memegang senjata keluar dari mobil, kemudian menghampiri Mo3.

Mo3 terlihat ketakutan. Ia kemudian keluar dari mobilnya dan berlari melawan arah lalu lintas.

“Tersangka mengejar korban dan melepaskan beberapa tembakan untuk menjatuhkannya,” kata seorang polisi mengutip keterangan saksi mata.

Korban diketahui ditembak berulang kali di bagian belakang kepalanya. Diketahui Mo3 masih hidup Ketika petugas medis memberi bantuan, tetapi nyawanya tak tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kabar kematian Mo3 kemudian diungkap Boosie Badazz, rapper yang sempat berkolaborasi dengan Mo3 lewat sejumlah lagu seperti “One Of Them Days Again,” “Mop Wit It,” dan “My People In Prison”.

Hingga berita ini diunggah, pelaku penembakan terhadap Mo3 masih buron. Polisi menawarkan hadiah sebesar US$ 5.000 untuk informasi akurat tentang pelaku penembakan.

Belum diketahui motif pelaku. Namun pada hari yang sama, terduga pelaku itu juga menembak orang yang duduk di dalam mobilnya. Korban tembakan itu selamat dan tengah jalani perawatan di rumah sakit.

Mo3 pada tahun 2019 silam pernah selamat dari percobaan pembunuhan. Dia juga pernah ditangkap pada 2017 sehubungan dengan penembakan klub malam Dallas-Fort Worth yang menewaskan satu orang. (nto)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed