by

Zeros and Ones, Perjuangan Ethan Hawke Lindungi Dunia

-Film-27 views

Jakarta, Radar Pagi – Hollywood tak habis-habisnya kehabisan ide tentang sosok pahlawan yang siap sengsara demi melindungi keselamatan dunia. Film bergenre thriller perang, Zeros and Ones, sebentar lagi akan menjalani masa syuting. Sederet bintang papan atas didapuk bermain dalam film ini. Sebut saja Ethan Hawke, Cristina Chiriac dan Phil Neilson.

Digarap Maze Pictures dan disutradarai oleh Abel Ferrara yang juga bertindak sebagai penulis skenario, inti cerita Zeros and Ones adalah seorang tentara Amerika (diperankan Ethan Hawke) yang ditugaskan di Roma, Italia, saat dikepung dan tahta suci Vatikan diledakkan. Dari sini dimulailah perjalanan heroik Ethan yang berjuang untuk mengungkap musuh tak dikenal.

“Saya tidak sabar untuk segera memutar rol kamera pekan depan dengan cara yang aman karena film ini ditulis selama dan dengan pemahaman tentang pandemi, ” kata Abel Ferrara terkait rencana syutingnya pada minggu ketiga November 2020.

Meski proses syuting belum dimulai, tapi Christian Mercuri dari Capstone Group di bawah label Blue Box Internasional, akan merilis penjualan film ini di gelaran American Film Market yang dihelat secara virtual pada pekan ini. (nda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed