by

Vin Diesel Siap Bintangi Bloodshot 2

-Film-28 views

Jakarta, Radar Seni – Delapan bulan setelah Bloodshot dirilis, perusahaan produksi Bloodshot bersiap untuk menggarap sekuelnya, Bloodshot 2. Vin Diesel pun tetap jadi bintang utamanya. Hal ini dikonfirmasi resmi oleh Dan Mintz, selaku pendiri dan CEO DMG Entertainment, pemegang hak karakter Valiant Comics.

“Apakah Vin Diesel dan semua orang itu akan kembali melanjutkan? Iya, karena film pertamanya berjalan sukses dan responnya juga baik,” kata Dan kepada ComicBookResources,” dikutip Radar Seni, Rabu (11/11/2020).

Namun hingga berita ini dilansir, masih belum jelas siapa deretan pemain lain yang akan mendampingi Diesel. Vin Diesel sendiri sebelumnya sudah banting setir jadi penyanyi karena sepi job selama pandemi. Bersama dengan DJ Kygo, Vin merilis lagu pertamanya berjudul “Feel Like I Do”.

Menurut pengakuannya, lagu berjudul “Feel Like I Do” ini dia ciptakan selama menjalani masa karantina akibat pandemi. Apalagi dia tercatat tak memiliki kegiatan apa pun di dunia akting setelah menyelesaikan film terakhirnya, Bloodshot dan Fast and Furious 9. 

Sementara film Bloodshot yang pertama skenarionya ditulis oleh duo Jeff Wadlow dan Eric Heisserer, dan disutradarai oleh David S.F. Wilson, orang di balik serial animasi Love, Death & Robots.

Bloodshot berkisah tentang seorang marinir bernama Ray Garrison dan istrinya yang mati dibunuh, Ray kemudian dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan. Tubuhnya ditingkatkan dengan nanoteknologi, ia menjadi manusia super dan memiliki kemampuan baru yang luar biasa. Sekarang ia menjadi mesin pembunuh biotek bernama Bloodshot.

Ketika Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, ia berjuang untuk mengingat apa pun dari tahun-tahun sebelumnya. Saat itu masa lalunya muncul dan ia pun teringat seorang pria yang membunuh dia dan istrinya.

Ray pun keluar dari fasilitas untuk membalas dendam dan mencari jati dirinya. Dengan kemampuan barunya itu, ia berjuang mendapatkan kebenaran tentang kehidupannya. (jar)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed