by

Mads Mikkelsen Diincar Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

-Film-28 views

Jakarta, Radar Seni – Sempat dikabarkan kemungkinan Johnny Depp kembali bermain di Fantastic Beast 3 usai mengundurkan diri pekan lalu, harapan penggemar untuk menyaksikan Depp di film tersebut ternyata sirna sudah.

Warner Bros tengah mencari pemeran penyihir Gellert Grindelwald terbaru. Salah satu yang paling diincar adalah Mads Mikkelsen. Beberapa sumber menyebutkan, Mads merupakan pilihan utama dari sang sutradara, David Yates. Dan peran untuk film tersebut sudah hampir pasti jatuh untuknya.

Mads Dittmann Mikkelsen lahir di Kopenhagen, Denmark, 22 November 1965. Namanya dikenal di Hollywood setelah bermain dalam film Pusher (1996). Dia menyabet gelar aktor terbaik di Rouen Nordic Film Festival (2003) untuk perannya di film Open Hearts. Film terbarunya yang telah beredar adalah Another Round, sedangkan film terbaru yang belum beredar adalah Chaos Walking yang dijadwalkan tayang tahun 2021.

Selain layar lebar, Mads juga terjun ke layar kaca. Penonton akan selalu mengingat perannya sebagai kanibal bergelar doktor, Dr. Hannibal Lecter dalam serial Hannibal yang tayang 39 episode pada 2013-2015.

Sedangkan Depp yang terdepak dari Fantastic Beast 3, sebelumnya sudah memerankan karakter Grindelwald di dua film pertama Fantastic Beasts, yakni Where to Find Them dan The Crimes of Grindelwald. (jar)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed