by

Komikus Hajime Isayama Sebut Attack on Titan Bakal Tamat

-Kriya-23 views

Jakarta, Radar Seni – Serial komik Jepang (manga) “Attack on Titan” (Shingeki no Kyojin), Hajime Isayama, mengungkapkan bahwa serial manga-nya telah mencapai klimaks terakhir.

“Petualangan Eren, Mikasa, dan Armin sudah 98 persen menuju akhir kisah mereka,” kata Isayama dikutip dari Comicbook, Rabu (11/11/2020).

Serial ini memang telah mencapai saat-saat terakhirnya, dan penggemar akan melihat seperti apa akhir dari “Attack on Titan” setelah menghancurkan seluruh dunia.

Dengan Bab 134 dari seri yang dirilis bulan ini, dan bab berikutnya sudah dijadwalkan untuk bulan Desember, ini berarti tidak banyak bab dari seri yang tersisa.

Sementara itu, versi animasi “Attack on Titan” yang “meledak” ketika tayang perdana pada tahun 2013 juga sudah memasuki musim terakhir. Episode anime “Attack on Titan” sudah dikonfirmasi akan tayang pada awal tahun 2021 dan berakhir di tahun yang sama.

Musim terakhir “Attack on Titan” kali ini digarap oleh studio animasi MAPPA, setelah sebelumnya dikerjakan oleh Production I.G. (nda)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed