by

Igan Andhika Rilis Single Perdana untuk Korban PHP

-Musik-34 views

Jakarta, Radar Seni – Jebolan Rising Star, Igan Andhika, merilis lagu berjudul ‘Besar Bicara Kecil Cintanya’. Uniknya, lagu tersebut dia persembahkan bagi para korban Pemberi Harapan Palsu (PHP).

“Lagu ini relate banget sama gue. Gue langsung suka saat pertama dengar lagu ini. Gue merasa, lagu ini bisa mewakili perasaan hati yang pernah menjadi korban dari PHP,” ujar Igan dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (10/11/2020).

Untuk proses rekaman lagu ini, dapat dibilang cukup memakan waktu. Sebab, Igan harus mengulang rekaman ini hingga tiga kali agar mendapatkan hasil yang memuaskan bagi dirinya.

“Kami mendukung semangat Igan. Kami melihat Igan sanggup untuk memberikan performance yang sangat baik dalam lagu ini, serta melihat Igan sendiri tidak puas dengan hasil rekaman pertama dan kedua,” ujar Barry Maheswara selaku Head of A&R dari Warner Music Indonesia.

“Dari sisi label, kami berkolaborasi bersama untuk mencari formula terbaik dan pada akhirnya kita sama-sama happy dengan hasil yang dicapai pada rekaman ketiga, kita merasa this is it,” sambungnya.

Dirilis lewat label Warner Music Indonesia, Jumat (6/11/2020) silam, lirik ‘Besar Bicara Kecil Cintanya’ ditulis oleh Raguel Lewi.

“Waktu mendengar suara Igan, entah kenapa gue langsung terbayang kayaknya dia akan cocok untuk menyanyikan lagu yang nuansanya galau. Gue ngerasa anak ini suaranya sangat berkarakter sekali,” kata Raguel. (ike)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed