by

Fantastic Beasts 3 Rilis 15 Juli 2022, Johnny Depp Terlibat Lagi?

-Musik-45 views

Jakarta, Radar Seni – Fantastic Beasts 3 sempat dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 November 2021, namun kini Warner Bros mengumumkan tanggal baru episode lanjutan dari spin-off Harry Potter tersebut, yaitu 15 Juli 2022.

Dilansir dari Variety, Selasa (10/11/2020), pergeseran penjadwalan ini terjadi beberapa hari setelah Johnny Depp mengumumkan bahwa dia diminta untuk keluar dari waralaba itu.

Kabar terbaru pula, peran Depp sebagai penyihir Gellert Grindelwald sedang dipertimbangkan kembali.

“Fantastic Beasts 3” akan disutradarai oleh David Yates, yang memimpin sejumlah film asli “Harry Potter”.

Pemeran sebelumnya seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, dan Jessica Williams juga akan muncul dalam film ini.

Penulis JK Rowling, yang menulis “Fantastic Beasts” tahun 2016 dan sekuel tahun 2018 “The Crimes of Grindelwald”, ikut menulis film mendatang bersama Steve Kloves.

Waralaba ‘Fantastic Beasts’ yang merupakan lepasan dari serial ‘Harry Potter’ karya JK Rowling dimulai pada 2016 melalui film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ dan dibintangi oleh Eddie Redmayne.

Film itu kemudian berlanjut pada Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis pada 16 November 2018 yang menampilkan Redmayne serta Johnny Depp. Kedua film tersebut masih ditulis oleh Rowling, begitu pula dengan tiga sisa film lainnya.

“JK Rowling menciptakan sebuah semesta mengagumkan dan menginspirasi yang telah menarik hati orang-orang semua usia, membawa kita pada sebuah perjalanan magis luar biasa,” kata Ron Sanders, presiden distribusi teatrikal dan home entertainment Warner Bros, beberapa waktu lalu.

Fantastic Beasts and Where to Find Them menghasilkan 800 juta dollar AS di box office global. Film ini berakhir dengan angka penjualan sebesar 654 juta dollar AS di seluruh dunia. (nda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed