by

“Let Him Go” Kevin Costner Duduki Peringkat 1 Film Terlaris

-Film-33 views

Jakarta, Radar Seni – “Let Him Go” menduduki peringkat 1 film terlaris Hollywood dalam enam minggu belakangan sejak bioskop dibuka di tengah pandemi Covid-19. Kinerja film ini juga menjadi sejarah bagi rumah produksi Focus Features karena dua judul film mereka berada di peringkat 1 selama akhir pekan berturut-turut. Sebelumnya, garapan Focus Features lain yang sempat berada di peringkat 1 adalah “Come Play” yang selama 10 hari pemutaran di Amerika sudah meraup 5,6 juta dolar.

Sejauh ini “Let Him Go” yang dirilis pada 6 November silam meraup 4,1 juta dolar Amerika dari 2.454 lokasi pemutaran. Antrara lain mendapat 12.606 dolar di Five Drive-In, Toronto dan 9.998 dolar di Palladium, San Antonio.

Let Him Go disutradarai oleh Thomas Bezucha (“The Family Stone”) dan merupakan adaptasi dari novel laris karya Larry Watson dengan judul yang sama. Film bergenre thriller ini  dibintangi Diane Lane, Kevin Costner, Lesley Manville, dan Kayli Carter ini berkisah tentang pasangan suami istri yaitu George, pensiunan sheriff  dan Margaret yang memiliki peternakan di pedesaan Montana. Mereka tinggal bersama dengan putra mereka James, Lorna istrinya dan seorang cucu mereka, Jimmy.

Suatu hari anak mereka, James meninggal dalam kecelakaan menunggang kuda. Kehidupan bahagia mereka pun berakhir. Beberapa tahun kemudian Lorna menikah lagi dengan Donnie yang memperlakukan anak tirinya, Jimmy, dengan kejam.

Margaret dan George yang merasa Jimmy berada dalam cengkrama keluarga yang berbahaya kemudian meninggalkan peternakan mereka untuk  menyelamatkan cucu kecilnya dari cengkeraman Donnie.  (nto)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed