by

Album NCT: RESONANCE Pt. 2, Andalkan Tembang 90’s Love

-Musik-38 views

Jakarta, Radar Seni – Setelah sukses RESONANCE Pt.1, NCT melanjutkan proyek comeback dengan album RESONANCE Pt. 2 yang akan dirilis pada 23 November mendatang.

Delapan lagu baru akan masuk ke dalam album ini. 90’s Love bakal jadi tembang andalan yang akan dibawakan NCT dalam masa promosi.

Selain itu ada Interlude: Present to Future dan Outro: Dream Routine. Total trek yang ada di album RESONANCE Pt. 2 adalah 21 trek yang digabungkan dengan bagian pertamanya.

Kali ini, mereka juga akan menunjukkan komposisi baru dari ke-23 anggota. Teaser pertama RESONANCE Pt. 2 yang dirilis melalui media sosial sudah menampilkan 23 anggota NCT yang memakai pakaian bercorak dan kompak berdiri menghadap kamera.

SM Entertainment belum mengumumkan siapa saja dari ke-23 anggota NCT yang terlibat dalam lagu 90’s Love. Namun mereka menjanjikan berbagai musik dan konten beragam untuk perilisan Pt 2, dengan sesuatu yang berbeda dari Resonance Pt 1.

Sebelumnya, album Resonance Pt 1 yang dirilis pada 12 Oktober berhasil terjual sebanyak 1.428.765 copy dalam waktu 25 hari. Prestasi tersebut membuat NCT masuk tangga lagu Amerika Serikat, sebuah pencapaian yang sukar dilakukan penyanyi/band Asia.

NCT berhasil menduduki peringkat 6 chart Billboard 200 dan peringkat 3 Artist 100. Selain itu, mereka juga berhasil menempati posisi puncak chart iTunes di 35 negara, chart United World, dan Digital Album Sales di QQ Music. (cia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed