by

Warner Bros Tarik Ulur Jadwal Rilis Wonder Woman 1984

-Film-33 views

Jakarta, Radar Seni – Disney batal merilis sejumlah film di momen akhir tahun dengan alasan khawatir kurangnya penonton di tengah masa pandemi Covid-19. Sejauh ini, Wonder Woman 1984 garapan rumah produksi Warner Bros merupakan satu dari segelintir film Hollywood yang kemungkinan bakal dilepas saat libur Natal 2020 mendatang.

Sayangnya, jadwal rilis Desember pun belum 100% pasti. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang 5 Juni silam, tetapi mundur menjadi 2 Oktober. Lalu mundur lagi hingga 25 Desember. Banyak pihak bahkan memperkirakan Warner Bros akan mengundurkan lagi jadwal tayangnya.

Berbeda dengan respon penggemar yang harap-harap cemas menanti aksi superhero idola, para pemain Wonder Woman 1984 sendiri terkesan cuek soal kemungkinan undur jadwal tayang. “Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi,” ujar pemeran Max Lord, Pedro Pascal.

Wonder Woman 1984 merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang pernah dibuat pada tahun 2017.
Dibintangi Chris Pine yang kembali berperan sebagai Steve Trevor, Robin Wright sebagai Antiope, Lyon Beckwith sebagai Buzz, dan Kelvin Yu sebagai Jake. Sementara itu, Putri Diana kecil akan diperankan oleh Lilly Aspell. Wonder Woman dewasa tentu saja diperankan artis berdarah Yahudi, Gal Gadot.

Inti ceritanya kembali berkisah soal Putri Diana, Putri Kerajaan Amazon yang dilatih untuk menjadi ksatria. Latar waktu maju ke tahun 1980-an ketika Putri Diana harus menghadapi dua musuhnya, Max Lord dan The Cheetah. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins. Selain terlibat sebagai sutradara, dia juga terlibat sebagai penulis cerita bersama dengan Geoff Johns.

Kembali ke rumah produksi Disney, sejumlah film yang telah dihapus dari kalender tayang, antara lain Free Guy dan Death on The Nile. Seharusnya Free Guy sudah tayang di bioskop pada bulan Juli lalu, tapi karena pandemi yang belum usai membuat Disney mengundurkannya ke bulan Desember, sebelum akhirnya malah dihapus dari kalender tayang.

Ryan Reynolds berperan sebagai teller bank bernama Guy yang sering dirampok dan diserang oleh orang-orang di sekitarnya. Hal itu terjadi hingga akhirnya Guy sadar dirinya adalah seorang karakter yang tidak bisa dimainkan (NPC) pada sebuah game online. Guy pun berusaha mencari jati dirinya, namun tindakannya membuat game tempat dirinya tinggal akan ditutup.

Sementara Death on The Nile disutradarai aktor teater dan film kawakan Kenneth Branagh. Dalam film tersebut, Kenneth juga bermain sebagai detektif Hercule Poirot. Tema ceritanya mengangkat kisah perjalanan Hercule Poirot saat melakukan investigasi pembunuhan di Mesir. (eka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed