by

Lincahnya Afgan dan Raisa dalam “Tunjukkan”

-Musik-32 views

Jakarta, Radar Seni – Lagu bergaya R&B duet Raisa dan Afgan berjudul “Tunjukkan” baru saja dirilis Jumat (6/11/2020) kemarin. Ini menjadi lagu duet kedua Raisa dan Afgan setelah sukses lewat lagu “Percayalah” di tahun 2015. Berbeda dengan lagu “Percayalah” single ini diaransemen dengan nuansa yang menyenangkan.

Ini kedua kalinya Raisa dan Afgan merilis lagu duet setelah sebelumnya lima tahun lalu  mereka merilis lagu “Percayalah”. Tanggal perilisan “Tunjukkan” ternyata hampir sama dengan perilisan “Percayalah” dulu yang bertanggal 5 November 2015.

Bersamaan dengan lagu “Tunjukkan”, Raisa dan Afgan juga merilis video klip yang bisa ditonton di kanal Youtube Trinity Optima Production. Video klip ini disutradarai oleh Gilbert March, seorang sutradara yang pernah menggarap music video You milik Raisa dan Look At Me Now-nya Ramengvrl.

Uniknya, dalam video klip tersebut, ada adegan Raisa dan Afgan berseragam SMA, padahal keduanya tentu bukan lagi remaja. Raisa pun mengaku merasa lucu harus mengenakan seragam sekolah. “Iya. Itu reference dari video klip “Percayalah”, mau nggak kita pakai baju SMA. Tapi jadinya lucu sih,” kata Raisa, ketika dikonfirmasi, Minggu (8/11/2020).

Seperti halnya image remaja yang dipenuhi keceriaan, dalam video klip tersebut, baik Raisa dan Agan terlihat begitu lincah dan enerjik. “Kita memang mau buktiin kita masih bisa lincah,” kata Raisa. (cia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed