by

Single Aku Pantas Bahagia: Margareth Terilhami Cinta Masa Lalu

-Musik-40 views

Jakarta, Radar Seni – Margareth merilis single Aku Pantas Bahagia. Lagu tersebut merupakan karya cipta composer bernama Pika Iskandar yang diilhami kisah cinta Margareth di masa lalu.

Gadis yang akrab disapa Margie ini menyebut jika semua harapannya sebagai seorang penyanyi benar-benar terwujud pada single ini. Margie juga merasa sangat puas karena Ia juga ikut terjun langsung dalam proses penggarapan musik, konsep video, hingga strategi marketingnya.

“Aku mau minta musik yang agak drama dan tetap mendengarkan karakter vocal aku. Namun nggak berlebihan, tetap nyaman di kuping pendengar,” jelas Margie, sapaan akrab Margareth, dalam press rilisnya, Sabtu (7/11/2020).

Margie mengaku sama sekali tak kesulitan saat menyanyikannya. Kesulitan hanya datang saat Margie diminta untuk berakting di depan kamera dalam pembuatan video klipnya.

“Kesulitan nggak ada karena aku benar-benar mengalami lagu ini dan notasi musiknya juga aku banget. Tapi pas shooting video lumayan susah karena videonya kayak sinetron, banyak adegan-adegan yang aku masih kaku,” kata Margie.

Lagu ini diangkat dari kisah pribadi Margie, tepatnya tentang cinta di masa lalunya, di mana ketulusan cintanya pernah tidak dihargai, tidak dianggap dan dibiarkan dingin oleh sang kekasih. Sampai akhirnya, Margie memutuskan untuk melepaskan cintanya karena Ia sadar tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan yang membuat hidupnya jadi tidak produktif dan negatif. Margie pun lantas move on dan bangkit. Ia merasa pantas untuk bahagia. (nda)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed