by

‘Semua Karena Kamu’: Bona Pascal Gandeng Andi Rianto

-Musik-36 views

Jakarta, Radar Seni – Komposer Andi Rianto mengaku surprise digandeng soloist jazz yang sedang naik daun, Bona Pascal. Keduanya berkolaborasi dalam single Semua Karena Kamu.

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia,” kata Bona saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Dia merasa semua yang mendengar akan merasakan bahwa lirik single tersebut penuh makna yang sangat mendalam. “Lagu Semua Karena Kamu ini berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Penuh makna dalam lirik dan tentu dengan balutan musik karya Mas Andi yang luar biasa,” kata Bona.

Menurut dia, Semua Karena Kamu merupakan ungkapan syukur bahwa mereka masih bisa berkarya. Meski kerap dilanda permasalahan berat, tapi semua bisa dilalui berkat bantuan orang-orang terdekat. Hal itulah yang menginspirasi penciptaan single.

Single Semua Karena Kamu ini dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi sejak 6 November 2020 kemarin. Tak cuma sampai situ saja, Semua Karena Kamu dan juga bakal diputar secara serentak di lebih dari 100 radio di Indonesia. (cia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed