by

Dokter Kandungan Rilis Mini Album ‘Takdir Cinta’

-Musik-27 views

Jakarta, Radar Seni – Indonesia memiliki beberapa artis yang berlatar belakang profesi dokter. Sebut saja drg. Fadli yang pernah ngetop sebagai pemain film era 70-80an dan penyanyi bersuara bening drg. Rita Dinah Kandi. Kini hadir lagi seorang dokter terjun ke dunia seni, dr. Bramundito Sp.OG, seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang bekerja di rumah sakit kawasan Pondok Indah Jakarta.

Sejauh ini, dia telah merilis single-single dengan genre jazz dengan berkolaborasi bersama musisi-musisi top seperti Tohpati, Barry Likumahua, Andy Bayou, Matthew Saverz hingga Tompi. Untuk urusan single, ada single dr. Brams Project 1 hingga 3. Kali ini Brams Project merilis sebuah mini album bertajuk Takdir Cinta yang bergenre Pop. Sejumlah musisi muda pun dilibatkan, antara lain Amanda Vaharani, Ravi Andika dan juga Latisha Diva.

Ada empat lagu yang terdapat dalam mini album ini, yaitu Takdir Cinta (Korean Version)Cukup Kau Tahu (Korean Version)Tetap Untukmu dan Aku Patah Hati. Ada sebab tersendiri mengapa lagu berbahasa Korea disertakan. Rupanya selama masa pandemi, dr. Bram memang banyak meluangkan waktunya di rumah dengan nonton drama Korea, seperti serial yang dibintangi Jun Ji Hyun hingga Song He Kyo dan sejumlah serial drama korea populer lainnya. Hal tersebut menginspirasinya untuk memasukkan versi Korea ke dalam album Takdir Cinta.

Berbagai track di dalam Takdir Cinta sendiri berisi berbagai lirik yang romantis sekaligus galau. Mini album ini dirilis resmi pada tanggal 6 November 2020 kemarin di semua layanan musik streaming dan video musiknya di Youtube. (ike)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed