by

Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album Perdana ‘Kisahku’

-Musik-32 views

Jakarta, Radar Seni – Brisia Jodie baru merilis album perdana berjudul Kisahku. Ternyata butuh dua tahun bagi Universal Indonesia untuk memproduksinya.

“Rasanya lega selama ini ketahan-ketahan, dan belum terkumpul lagunya. Pas (album) keluar langsung teriak-teriak,” kata Brisia Jodie saat dikonfirmasi, Sabtu (7/11/2020).

Jebolan “Indonesian Idol 2018″ ini optimis album tersebut bakal diterima pecinta musik tanah air meski di tengah pandemi sekalipun. “Aku merasa lagu-lagu di dalamnya punya arti yang kuat, related sama mereka (masyarakat),” katanya.

Album Kisahku dibantu oleh musisi-musisi top di Tanah Air. Mulai dari Yovie Widianto, Laleilmannino, Petrus Mahendra hingga Tohpati.

“Yang pasti paling berperan Mas Tohpati karena dia yang aransemen hamper semua lagu,” kata gadis pemilik nama asli Bianca Jodie Maurinne ini.

Terdapat sepuluh lagu di album ini. Dari sepuluh lagu itu, ada tujuh single yang sudah dirilis secara bertahap beberapa waktu sebelumnya. Yang menarik, tujuh lagu yang sudah dirilis mendapat respon baik dari masyarakat luas.

“Tiga lagu barunya Tak BisaKuingin Memilikimu dan Cinta Kau Dimana itu dua lagu fresh. Mayoritas aku yang nulis,” tandasnya. (jar)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed